Image Optimizer



Image optimizer adalah sebuah program yang digunakan untuk mengoptimalkan gambar/foto yang akan diupload ke web/blog.

Di inter Net sudah banyak software Image Optimizer ini, dari yang berlisensi sampai yang gratisan. Namun tidak semua orang yang suka menginstal sembarang software yang hanya digunakan satu dua kali saja dikomputernya, karena selain akan memberatkan komputer juga mengotori registry dari program yang diuninstall.

Nah, untuk itu ada sebuah solusi yang cukup baik terutama bagi mereka yang tidak suka menginstal software tapi tetap ingin menggunakan Image Optimizer untuk kepentingan ngeblog atau menambah foto di web nya.

Solusinya yaitu menggunakan Image Optimizer berbasis web, sehingga kita tidak direpotkan dengan install dan uninstall program. Walaupun hasil nya tidak semaksimal software Image Optimizer namun sudah cukup hanya untuk sekedar memaksimalkan foto/gambar yang diinginkan. Syarat utama cuma harus mempunyai jaringan inter Net, namanya juga Image Optimizer berbasis web, bagaimana mau mengoptimizer image jika tidak ada jaringan internetnya, hehehe.... Tanpa berpanjang lebar lagi silahkan menuju TKP di Image Optimizer Style

Selain mengoptimize image web ini juga dapat digunakan untuk mengecek PageRank web/blog kita. Selamat Mencoba..


Related Sources With Image Optimizer




0 comments: