Blog stop dreaming start action



Keyword, tags, label, content dan posting stop dreaming start action menggempur dunia search engine, para master SEO Indonesia bertarung memperebutkan gelar kehormatan sebagai juara atau pemenang kompetisi stop dreaming start action.

Stop dreaming start action berkibar di google sebagai keyword dan tags yang paling banyak dipakai oleh blogger Indonesia. Berbagai jurus simpanan dikeluar oleh para master SEO, dari jurus tangan kosong sampai jurus tanpa bayangan.

Ada yang luka parah, ada yang mati dan ada yang semedi. Semua mencoba meraih juara!
Blog stop dreaming start action ini hanya sebagai penggembira yang ikut meramaikan kompetisi stop dreaming start action dan sekarang kompetisi Astaga!com Lifestyle on the net.

Seperti semut diantara gajah SEO, blog stop dreaming start action mengamati pertempuran hebat para master SEO. Blog stop dreaming start action masih dalam tahap belajar SEO, tersisih diantara ratusan blog.

Ilmu SEO menuntut kreativitas dan kemampuan untuk memahami bagaimana sebuah blog atau web terindex oleh search engine, sedangkan kemampuan ini diperoleh dari pengalaman. Pengalaman blog stop dreaming start action masih seumur jagung, jurus yang dikeluarkan cuma stop dreaming Start Action aja, hehehe...

Memang benar apa yang diangkat menjadi tema dalam kompetisi SEO stop dreaming start action, dalam optimasi SEO blog dituntut action tidak hanya dreaming. Saya melihat kemampuan nalar dan logika peserta diajak bermain. Karena kadang-kadang keyword dari content yang diharapkan tidak muncul, justru keyword dari content lain yang muncul.

Seperti stop dreaming start action dimana start action baru muncul setelah stop dreaming, bisa juga start dreaming menyebabkan stop action serta start dreaming jadi start action.

Secara pribadi, saya angkat jempol terhadap tema stop dreaming start action diangkat dalam kompetisi SEO stop dreaming start action. Bung Joko Susilo berharap dengan diadakannya kompetisi stop dreaming start action membuat blogger memahami arti makna dari stop dreaming start action itu sendiri.

Dicermati secara dalam, arti dan makna stop dreaming start action sangat luas, tidak hanya dalam dunia bisnis online tapi berhubungan juga dengan kehidupan nyata. Banyak orang dreaming tanpa action sehingga hilang arah dan tujuannya.

Makna stop dreaming start action coba disalurkan oleh Joko Susilo, sehingga setiap pemilik blog atau situs pribadi diharapkan menyalurkan kembali stop dreaming start action kepada orang lain.
Stop Dreaming Start Action bukan hanya sebuah kompetisi atau kontes SEO namun lebih kepada bagaimana penerapan nilai dari stop dreaming start action. Juara kompetisi Stop Dreaming Start Action dambaan peserta lomba, namun penerapan stop dreaming start action harapan Bung Joko Susilo.
Apabila stop dreaming start action diterapkan dalam menjalani kehidupan maka dream atau mimpi bukan lagi tinggal mimpi atau dream tapi menjadi real. Saya juga berharap semoga pemenang kompetisi atau kontes SEO stop dreaming start action ikut menangkap arti makna dari kontes ini dan menyebarluaskan arti makna stop dreaming start action kepada orang lain.

Stop dreaming start action tidak menyuruh kita berhenti bermimpi, namun lebih kepada bagaimana mewujudkan mimpi menjadi kenyataan. Tidak hanya bermimpi tetapi harus disertai action.

"Dream tanpa action sama dengan nol, tapi bila sebaliknya action tanpa dream sama dengan hilang arah"

Hidup atau mati hanyalah sebuah pilihan, sedangkan menjalani kehidupan adalah sebuah kewajiban. Semoga semangat stop dreaming start action mengalir dalam setiap langkah generasi muda Indonesia.


Related Sources With Blog stop dreaming start action




0 comments: