Kompetisi-Stop Dreaming-Start Action


Wah, kompetisi apaan lagi nich? tanya seorang teman kepada saya, kemudian saya jelaskan panjang lebar baru teman saya ngangguk-ngangguk. Bagi yang belum tahu apa itu kontes stop dreaming start action disini sedikit saya jelaskan apa itu kompetisi stop dreaming start action.
Kompetisi stop dreaming start action adalah sebuah lomba SEO yang diadakan oleh seorang master SEO Indonesia yaitu Bapak Joko Susilo yang bertujuan untuk menantang kreativitas para blogger Indonesia. Kompetisi ini boleh diikuti oleh siapa saja dengan mengangkat tema "Komitmen Stop Dreaming Start Action untuk masa depan yang lebih baik". Lomba SEO ini dilatar belakangi banyaknya para pebisnis online maupun online yang kehilangan arah karena terlalu banyak dibuai mimpi-mimpi yang tidak direalisasikan dengan usaha dan tindakan yang nyata untuk meraih apa yang merupakan impiannya. Oleh karena itu Joko Susilo mengajak semua pemain bisnis untuk mulai "STOP DREAMING START ACTION", karena dengan memulai action atau tindakan dari sekarang maka mimpi yang terbayang dapat diwujudkan. Tidak mudah untuk menerapkan stop dreaming start action dalam kehidupan, karena banyaknya tantangan dari dalam diri sendiri. Dream atau mimpi memang indah tapi lebih indah adalah mewujudkan mimpi ke alam nyata.
Cara mewujudkan dream hanya dengan melakukan action. Oleh karena itu Bapak Joko Susilo menyebarkan semangat stop dreaming start action, diharapkan jiwa stop dreaming start action akan tertanam ke dalam diri generasi penerus Indonesia. Generasi yang suka dreaming maka akan hanyut ke dalam narkoba, karena narkoba menawarkan dream tingkat tinggi sehingga generasi muda sebagai penerus bangsa tidak melakukan action untuk melanjutkan hidup. Gerakan stop dreaming start action secara tidak langsung menyebarkan semangat anti narkoba, karena stop dreaming start action menyerukan agar menghentikan mimpi yang semu.



Generasi penerus yang hanyut dengan narkoba selalu dreaming, namun tidak mampu melakukan action karena syaraf-syaraf nya telah dirusak oleh narkoba. Sudah saatnya menerapkan stop dreaming start action kedalam kehidupan, sehingga tidak hanya selalu bermimpi.
Lakukan action sekecil apapun untuk mulai dari sekarang, sesuatu yang besar pertama kali berkembang dari yang kecil. Mimpi kecil dapat menjadi kenyataan yang besar. Jangan terlalu banyak bermimpi karena dapat mempengaruhi semangat action. Orang yang selalu dreaming akan terhanyut di dunia dream nya tanpa mau melihat dunia real. Mimpi kosong seperti pecandu narkoba, tanpa melakukan action.
Ibu saya pernah berkata : "Nak, jika kelak engkau telah besar wujudkanlah mimpi Ibu, karena Ibu masih belum sanggup mewujudkannya walaupun Ibu telah berusaha". Apakah mimpi Ibu Saya? Mimpi Ibu saya sederhana yaitu pergi haji. Dari sini saya belajar, bahwa tidak semua mimpi dapat terwujud hanya dengan berpangku tangan tanpa melakukan action. Walaupun Ibu saya telah melakukan usaha atau action namun masih belum mampu mewujudkannya, apalagi bagi yang tidak melakukan action sama sekali. Apakah mungkin dream atau mimpi akan terwujud hanya dengan berpangku tangan? Jawabannya : TIDAK MUNGKIN. Jawaban ini berdasarkan realita yang ada tanpa memasukan nilai keberuntungan.
Oleh karena itu, mari mulai stop dreaming start action dari sekarang untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Kehidupan yang lebih baik hanya dapat diperoleh dengan melakukan action atau usaha dan kerja keras. Bapak Joko Susilo mengangkat tema stop dreaming start action sebagai keyword universal, mungkin dalam hati kecil Bapak Joko Susilo ingin menumbuhkan semangat berusaha dan kerja keras dalam menjalani kehidupan. Harapan dari seorang master SEO Indonesia yaitu Bapak Joko Susilo adalah untuk Indonesia lebih baik adalah stop dreaming start action.


Related Sources With Kompetisi-Stop Dreaming-Start Action