Belajar SEO sambil Buat Blog Lifestyle On The Net


Astaga.com Lifestyle On The Net
Belajar SEO sambil Buat Blog Lifestyle On The Net. Seo untuk Blog memang penting, apalagi Seo buat Astaga.com Lifestyle on the net kontes Seo oleh portal Astaga.com. Blog blogger membahas tentang Seo sangat banyak sehingga dengan mudah didapat informasi tentang Seo blog bagi pemula dalam dunia Seo (seperti saya.. :-D )

Belajar SEO bila tidak untuk blog pasti untuk website atau portal seperti portal lifestyle astaga.com yang mengadakan kontes Seo Lifestyle untuk blog, belajar Seo perlu latihan maka saya membuat sebuah blog di blogspot sebagai ajang latihan sayah belajar seo. Blogspot? kok ga pake drupal, wordpress, alfresco, joomla, atau cms keren lainnya?

Blogspot adalah tempat sayah belajar Seo sambil buat blog, alasannya karena simple ajah, settingan blogspot sangat sederhana ga ribet seperti yang laen jadi lebih mudah belajar seo nya. :-D Blog drupal, wordpress, alfresco, joomla, dan cms laen sulit banget untuk pemula seperti sayah yang belum mahir bahasa PHP dan HTML. Buat Blog di blogspot menuntut sayah harus lebih banyak belajar tentang x/HTML jadi ada semangat untuk nambah Ilmu Seo belajar PHP dan HTML yang dipergunakan sebagian besar cms yang katanya Seo Friendly atau lebih bersahabat dengan search engine terutama google.
Buat blog di Blogspot lebih asyik bagi saya, klo kamu gimana?


Related Sources With Belajar SEO sambil Buat Blog Lifestyle On The Net




0 comments: