Arwana Si Cantik Yang Langka


Ikan Arwana adalah ikan hias yang mahal harga nya dan banyak diburu oleh para kolektor ikan hias. Selain sebagai penghias aquarium, arwana juga dipercaya dapat membawa hoki bagi pemiliknya. Hoki atau tidak yang pasti Si Cantik ini memang membikin seger orang melihatnya, dari liukan dan goyangan ekornya, kilau kulit mulusnya, senyum dari kumis Si Cantik yang bikin gemes, sampe warna Si Cantik membuat pesona arwana styleaquarium semarak.

Bagi yang memiliki hobi memelihara ikan, Si Cantik bisa merupakan pilihan alternatif karena bisa membuat stop dreaming Astaga.com Lifestyle selain Si Koi dari Jepang. Untuk memelihara Si Cantik Merah ini, seorang pembeli harus merogoh kocek lumayan dalam, karena harganya bikin lemes...

Jika tidak mampu merogoh kocek yang dalam, tapi udah ngebet memiliki peliharaan, Si Cantik ini tersedia juga dengan warna lain yang lebih terjangkau harganya.

Pastinya beda harga beda kualitas, tp yang penting masih jenis Si Cantik kan? Si Cantik yang membawa hoki adalah Si Cantik berwarna merah, yang lain katanya juga hoki, tapi kurang kuat hokinya. Nah, sekarang bagi yang percaya bahwa Si Merah dapat membawa hoki silahkan di cat aja Arwana yang warna laen pake spidol.. :-P (Just Kidding)


Related Sources With Arwana Si Cantik Yang Langka




0 comments: