Mengecek SERP dan Back Link Blog dalam kontes SEO


Dunia blogger memasuki masa fenomenal, dimana hampir setiap waktu selalu saja ada kontes SEO maupun blog dengan mengusung tema-tema tertentu. Nah di pertengahan tahun 2009 ini ada sebuah kontes SEO yang dilaksanakan oleh Joko Susilo dengan mengusung keyword Stop Dreaming Start Action.
Dalam kontes ini Sang Juara adalah blog yang berhasil menduduki rank pertama pada search engine google, namun yang menjadi juri adalah google.co.id bukan google.com.
Ribuan blogger mengikuti kontes ini, sehingga persaingan kontes demikian ketat. Nah, bagaimana caranya agar kita mengetahui peringkat berapa blog atau web kita pada kontes tersebut.
Cara yang paling mudah mengecek SERP atau BackLink blog yang kita miliki adalah dengan memasukan keyword melalui search engine google, kemudian tekan ENTER. Maka akan muncul hasil pencarian dari search engine, namun akan mudah bila blog atau web kita pada urutan awal, jika pada urutan seratus sekian atau lima ratus sekian maka akan menghabiskan waktu untuk mencarinya. Nah disini saya ingin berbagi cara yang paling mudah, yaitu dengan melalui situs penyedia layanan mengecek SERP ini secara gratis.
Untuk mengecek SERP alamat situsnya DISINI dan Back Link DISINI


Related Sources With Mengecek SERP dan Back Link Blog dalam kontes SEO




0 comments: