Kiamat 2012


Kiamat tahun 2012? Hehehe, lucu klo banyak yang pro dan kontra dengan film kiamat 2012 ini. Mengapa saya katakan lucu, karena ini hanya sebuah film yang diangkat berdasarkan ramalan suku maya. Film ini bercerita bahwa kiamat akan terjadi pada tahun 2012, dimana pada tahun itu bumi luluh lantak sehingga semua kehidupan punah. Secara visual effect saya salut dengan film ini, dimana effect kejadian alamnya seolah-olah nyata. Sebenarnya banyak hikmah yang dapat dipetik dari film kiamat 2012 daripada cuma meributkan boleh tidaknya film ini ditonton. Secara pribadi penulis bilang bahwa film ini layak ditonton. Mengapa? Disini kita dapat membayangkan bagaimana bila kiamat itu terjadi, seperti bagaimana bumi terbelah, gunung berapi meletus, banjir bandang terjadi, gedung-gedung pencakar langit yang kita banggakan bertumbangan dan hancur berantakan. Disini kita dapat mengambil hikmah bahwa kita hanya seorang makhluk yang lemah, tidak ada kekuatan sama sekali sehingga hal ini mengajarkan kita untuk tidak sombong.
Kiamat adalah rahasia Ilahi, hanya mereka yang tolol saja percaya bahwa kiamat akan terjadi di tahun 2012, walaupun seandainya terjadi seharusnya kita sudah mempersiapkan diri dengan amal perbuatan kita yang baik seperti tingkat rajin-rajin beribadah, banyak bersedekah, berbuat baiklah kepada sesama, dan banyak lagi perbuatan baik yang dapat dilakukan untuk bekal kita seandainya kiamat benar-benar terjadi.
Penulis cuma heran, mengapa banyak komentar-komentar yang mengatakan ini dan itu tentang film kiamat 2012 ini. Jangan dilihat dari aspek keyakinannya tapi ambillah hikmah dari film kiamat 2012 itu, sebenarnya masih banyak yang perlu diurus oleh mereka yang suka komentar sana sini daripada cuma mengomentari film kiamat 2012 ini.
Marilah mengaudit diri kita sendiri sebelum mengaudit lingkungan sekitar kita.


Related Sources With Kiamat 2012