Sunday, February 14, 2010

Blog Lifestyle buat Bisnis Online di Internet

Blog Lifestyle Online
Blog Lifestyle buat Bisnis Online di Internet. Blogger pasti punya sebuah blog yang berisi tentang Lifestyle mungkin termasuk Astaga.com Lifestyle On The Net, (sedikit senggol blog lifestyle karena udah lama gak senggol-senggolan nich ma astaga.com :-D ). Cerita kali ini saya coba mengulas detail singkat bagaimana merubah blog lifestyle on the net menjadi fenomena bisnis online di internet.

Blog lifestyle atau Lifestyle sebuah blog dimana blog para blogger bercerita tentang Bisnis Online lifestyle on the net (cuma contoh, karena masih kontes Astaga.com Lifestyle on The Net. :-D ), dalam blog ada cerita tentang lifestyle karena emang tema blog lifestyle untuk bisnis online, selanjutnya selipkan satu atau dua artikel yang berisi menjual sebuah produk lifestyle atau produk apa saja yang penting bisa menjadi ajang transaksi jual produk bisnis online anda. Tips bisnis online ini sangat sederhana namun jika dicermati lebih dalam sangat potensial untuk memperkenalkan sebuah produk online buat bisnis, mengapa?

Kontes SEO Lifestyle menarik semua blogger atau netter karena posting blog pasti ada sangkut tentang tema kontes Seo apalagi hadiah kontes besar pasti menyedot perhatian, iseng ikut kontes seo sembari jualan produk mengapa tidak? namanya aja bisnis online sambil lifestyle di internet tidak ada larangan kok, kan usaha juga gak jadi pencuri kan? :-D

Blog lifestyle untuk Bisnis online lifestyle on the net sebenarnya bukan cuma jualan produk namun bisa juga jasa atau apa saja, intinya perkenalkan produk anda untuk mengejar target pasar online lebih luas tanpa terbatas oleh lokasi tertentu. Content inggris simple mutlak perlu jika target bisnis online anda adalah customer manca negara buat artikel english dengan struktur dan grammer yang baik dan benar, jangan contoh blog aksesanda ini, content english nya ngawur abis, karena content english baik membuat customer manca negara mengerti serta kenal baik produk bisnis tawaran anda.

0 comments: