Stop Dreaming Start Action Kilas Balik


Memasuki pertengan bulan ketiga dari lomba SEO Stop Dreaming Start Action, tempat pertama masih ditempati annosmile jogloaban dengan artikelnya kontes-seo-joko-susilo-keyword-stop-dreaming-start-action. Sedangkan posisi selanjutnya masih diperebutkan oleh ribuan blogger yang berusaha mengungguli masing-masing pesaingnya.

Harus diakui memang sulit untuk bersaing di lomba Joko Susilo ini, karena dengan keyword stop dreaming start action setiap blogger dituntut kerja keras dalam membangun SEO, link, maupun backlink yang mengarah ke blog atau content yang diinginkan.

Namun semua bisa diatasi apabila kita stop dreaming start action, karena tidak ada yang mustahil apabila semua dimulai dengan melakukan action, aksi atau usaha menuju kemenangan dalam kontes SEO ini.

Sementara itu blog ini hanya berada pada nomor urut 1001 sekian, heheheh.... keliatan blogger bau kencur, namun seperti tema yang diangkat stop dreaming start action mulai sekarang jadi kalah atau menang tetap ASTAGA!COM LIFESTYLE ON THE NET.



Related Sources With Stop Dreaming Start Action Kilas Balik




0 comments: